Keluarga Besar Lapas Siborongborong Gelar Perayaan Natal, Pendeta Ajak Rayakan dengan Penuh Makna

Perayaan natal keluarga besar Lapas Kelas IIB Siborongborong.
Sumber :
  • Dok Lapas Siborongborong

VIVA Medan – Perayaan natal keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Siborongborong, pegawai dan warga binaan berlangsung penuh khidmat yang dipimpin Pendeta Donald Pieter Sinaga, MA,M.Ag.

Tingkatkan Keamanan, Lapas Siborongborong Kolaborasi Bersama Polres Taput Cek Pemeliharaan Senpi

Perayaan Natal ini mengangkat tema ‘Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ digelar Senin 18 Desember 2023. Sedangkan sub tema ‘Degan Ibadah Perayaan Natal Bersama, Keluarga dan WBP hadirlah Kemuliaan Tuhan dari tempat Maha Tinggi sehingga Damai Sejahtera Menyinari Lapas Kelas IIB Siborongborong’.

“Natal adalah Tuhan yang harus dimuliakan bukan untuk kalapas, bukan untuk ketua panitia. Natal adalah kelahiran Tuhan. Natal adalah damai sejahtera bagi orang yang merasakan. Rayakan Damai penuh makna,” tutur Pdt. Donald Pieter Sinaga, MA, M.Ag dalam khutbahnya sembari mengajak merayakan Natal dengan penuh makna.

Memperingati HBP ke-60, Lapas Narkotika Pematangsiantar Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

Pdt. Donald menyampaikan untuk memuliakan Tuhan ada penyembahan, karena tanpa Tuhan saya bukan sisapa-siapa, tapi tanpa saya Tuhan tetap ada. Sedangkan Kalapas Siborongborong, Krisman Ziliwu, SH menyampaikan ucapan terimakasih seluruh panitia, pendeta dan Bapak Manalu yang ambil peran dalam ibadah perayaan.

“Terimakasih kepada seluruh panitia atas kerja sama dan semangat dalam mensukseskan acara ini juga kepada Bapak pendeta dan tamu undangan seluruhnya atas waktunya. Terkhusus kepada Bapak Manalu yang berperan aktif dalam acara. Semoga sukacita Natal senantiasa menaungi kita semua,” ucap Krisman.

Sambut HBP Ke-60, Lapas Siborongborong Periksa Kesehatan Pegawai dan Warga Binaan

Kalapas juga mempersembahkan lagu pujian Indah Rencanamu Tuhan, kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan foto bersama.