Lepas Keberangkatan Jenazah Kodrat Shah, Pj Gubsu: Kehilangan Putra Terbaik Bangsa Dimiliki Sumut

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melepas keberangkatan jenazah Kodrat Shah.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Usai disemayamkan di rumah duka Kompleks Cemara Asri Jalan Tulip Nomor 27, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jenazah almarhum Kodrat Shah Bin H Gulrang Shah Al Hafiz diberangkatkan di peristirahatan terakhir di Pekuburan Keluarga Jalan Sei Deli, Kota Medan, Jumat siang, 1 Desember 2023.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin turut mendoakan dan melepas keberangkatan jenazah Sekretaris Jendral DPP Hanura itu, tepat Pukul 11.20 WIB, dengan diiringi doa dan lantunan Surah Alfatihah.

Dari pantauan, jenazah diberangkatkan menggunakan ambulan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk disalatkan di Masjid Al Musannif Jalan Cemara, Perumahan Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Dalam sambutannya, Hassanudin mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya putra terbaik bangsa yang dimiliki Sumut. 

 "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan salah seorang putra terbaik bangsa yang dimiliki Sumut," ucap mantan Pangdam I Bukit Barisan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Almarhum Kodrat Shah dimakamkan di pekuburan keluarga Jalan Sei Deli.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

Pj Gubernur mengatakan, berita tentang kepergian Almarhum, merupakan hal yang mengejutkan, tidak hanya bagi keluarga Almarhum, namun masyarakat Sumut khususnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title