Tingkatkan Kedisplinan dan Kebersamaan, Lapas Siborongborong Gelar Pelatihan FMD

Lapas Siborongborong gelar pembinaan fisik, mental dan disiplin petugas.
Sumber :
  • Dok Lapas Siborongborong

VIVA Medan - Kolaborasi dilakukan Lapas Siborong-borong dengan Koramil 018 Siborongborong dalam meningkatan kedisplinan dan kuantitas seluruh petugas melalui kegiatan fisik, mental dan disiplin (FMD) para petugas Lapas.

Dua Personel Polda Sumut Juara di Kejurnas Taekwondo dan Karate 2024

Pembinaan FMD diawali dengan upacara pembukaan yang secara resmi dibuka Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu,SH, Selasa 28 November 2023. Prosesi tersebut berlangsung di lapangan depan Lapas Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ditandai dengan penyematan tanda instruktur dan peserta pembinaan.

Dalam sambutannya, Kalapas Siborong-borong, Krisman Ziliwu menuturkan, FMD ini adalah sebuah kegiatan kombinasi pelatihan kegiatan olahraga dan pembinaan mental serta disiplin dalam rangka pembentukan kepatuhan.

Video Viral Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum, Ini Respon Pj Gubernur Sumut

"Kepatuhan terhadap peraturan/ketentuan yang ada, fisik, karakter, mental dan kedisiplinan untuk membangun dan membentuk karakter yang bermental tangguh serta berdisiplin tinggi bagi petugas Pemasyarakatan," tuturnya.

 

Polisi Usut Video dan Foto Viral Mirip Sekda Taput Diduga Mesum dengan ASN Cantik

Pembinaan ini bertujuan membentuk karakter bermental tangguh dan disiplin tinggi.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Krisman menyebutkan, pembinaan fisik, mental dan disiplin untuk membangun dan menumbuhkan kedisiplinan petugas serta menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan. Petugas Pemasyarakatan pun diharapkan mempunyai jiwa integritas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas bukan sematamata dilaksanakan untuk instansi.

Halaman Selanjutnya
img_title