1.745 Tersangka Narkoba Ditambah Samsul Tarigan Dibekuk, Irjen Pol Agung: Langkah Kongkret

Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan Kepala BNN Sumut pimpin penggrebekan barak narkoba di Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.
Sumber :
  • Dok Polda Sumut

VIVA Medan - Polda Sumatera Utara komitmen dalam pemberantasan narkoba di Sumut ini. Alhasil, 1.746 tersangka kasus narkoba berhasil diringkus, dalam waktu beberapa bulan belakangan ini.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Hal itu, diungkapkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, usai Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan Nasional, di Taman Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat 11 November 2023.

Terakhir Daftar Pencarian Orang (DPO), Samsul Tarigan yang merupakan pemilik barak sabu, lokasi judi dan diskotik di Dusun Tanjung Pamah, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Tersangka Samsul Tarigan yang masuk DPO ditangkap di Karo.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Samsul ditangkap petugas kepolisian gabungan dari Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polres Karo, di tempat persembunyiannya di Kabupaten Karo, Kamis sore, 9 November 2023.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

"Terus bekerja keras dalam memberantas Narkoba di Sumut. Langkah konkretnya kita harus menangkap pelaku, sudah 1.746 orang kita tangkap sejak November ditambah 1 kemarin DPO, kita amankan di Karo," kata Agung kepada wartawan.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan upaya penegakan hukum, melayani dan mengayomi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title