Makmurkan Tempat Ibadah, Usbat Ganjar Salurkan Bantuan untuk Musala di Asahan

Ustaz Sahabat Ganjar Sumut salurkan bantuan untuk Musala di Asahan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Demi kemaslahatan umat, sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menyalurkan bantuan perlengkapan untuk Musala Nurul Jadid di Jalan H Husin Kadir, Dusun VI, Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa 31 Oktober 2023.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat untuk keperluan Musala, yaitu berupa kipas angin, seperangkat alat pengeras suara, alat kebersihan, dan lainnya. Tindakan ini merupakan aksi nyata simpatisan Ganjar Pranowo tersebut dalam memberikan kemashlahatan bagi umat beragama.

"Kegiatan dari Usbat hari ini alhamdulillah acara ini sangat disenangi bapak-ibu apalagi jarang seperti ini beramai-ramai dari jauh sudut sana sudut sini kampung ke kampung berkumpul untuk menjalin silaturahmi di sini," ujar Korda Usbat Ganjar Asahan, Muhammad Ravi Siagian.

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Bagikan 12.000 Paket Kebaikan Ramadan di Medan

Penyerahan bantuan dilakukan atas dasar permintaan masyarakat sekitar akan keperluan sejumlah alat penunjang untuk keberlangsungan kegiatan keagamaan di Musala.

"Ini dari Ustaz Sahabat Ganjar yang memberikan bantuan atas dari permintaan masyarakat apa yang diperlukan, Ustaz Sahabat Ganjar hadir untuk memberikan apa yang diperlukan di Musala Nurul Jadid," jelas Ravi.

Tersangka PPPK Batubara, Ternyata Caleg Bertarung di DPRD Sumut dengan Raih Suara Tertinggi

Kegiatan ini juga sebagai upaya Usbat Ganjar dalam memakmurkan masjid atau musala yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya Sei Kepayang. Dengan terpenuhinya sarana dan prasarana Musala, diharapkan warga makin semangat dalam beribadah di rumah Allah tersebut.

"Siapa yang ingin memakmurkan masjid sama pahalanya dengan naik haji. Ini jadi motivasi kami untuk memakmurkan masjid yang ada di Kabupaten Asahan ini," kata Ravi.

Halaman Selanjutnya
img_title