Dukung Prabowo Subianto, Demokrat Tegaskan Komit Usung Gerakan Perubahan dan Perbaikan

Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution (tengah), Sekretaris Yudha Johansyah (kanan) dan Kepala Bakomstra, Chairil Huda.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Demokrat tegaskan bila gerakan perubahan dan perbaikan menjadi komitmen yang diusung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini ditegaskan meski partai berlambang mercy itu kini mengusung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum DPD Demokrat Sumatera Utara (Sumut) yang juga Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat, Muhammad Lokot Nasution dalam diskusi rutin dengan kalangan jurnalis di Democratif Cafe, Kantor DPD Demokrat Sumut, Jalan Sudirman Medan, Jumat 29 September 2023.

Lokot menegaskan bahwa Partai Demokrat masih akan tetap memegang teguh komitmen untuk membawa Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia. Komitmen ini mereka tetap gaungkan meskipun bergabung dengan koalisi pendukung Prabowo Subianto.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

"Perubahan itu menjadi hal yang harus terus berlangsung dinamis. Dan itu yang akan terus kita bawa dalam koalisi pendukung Prabowo," tutur Lokot didampingi Sekretaris Yudha Johansyah, Kepala Bakomstrada Chairil Huda dan Kepala BPPM, Imam Akbar serta pengurus lainnya.

Lokot mengaku, perubahan arah politik dan koalisi berlangsung sangat cepat yang ditandai dengan peta dukungan calon presiden. Begitu juga dinamika politik yang ada tidak membuat Partai Demokrat di Sumatera Utara pesimis menjadi pertai pemenang di Sumatera Utara.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

“Hal ini karena kami menilai, warga Sumatera Utara ini sangat melek dalam politik. Maka dari itu, perubahan-perubahan yang terjadi termasuk arah koalisi kami yang sebelumnya bersama PKS dan kini bergabung mendukung Prabowo akan bisa dipahami dengan sangat jernih oleh masyarakat,” katanya.

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

Photo :
  • Dok Demokrat Sumut
Halaman Selanjutnya
img_title