Kantor Gubernur Sumut Dibanjiri Karangan Bunga untuk Edy Rahmayadi: Semoga Terus Berlanjut

Karangan bunga banjir Kantor Gubernur Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Hari ini, Selasa 5 September 2023. Tepat kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, berakhir masa jabatannya. Kini, Pemerintah Pusat menunjuk Mayor Jendral TNI Hasanuddin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumut.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Dari pantauan VIVA di Kantor Gubernur Sumut, di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, berjejer karangan bunga bertuliskan ucapan terima kasih atas darma bhakti kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Dari amatan wartawan karangan bunga ini, diucapkan tidak dua nama sekaligus. Tapi, masing-masing untuk Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Terlihat, dari karangan bunga saja hubungan kedua pemimpin tertinggi di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut sedang harmonis.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Uniknya lagi, banyak karangan bunga bertuliskan 'Selamat Sukses dan Terima Kasih kepada Bapak Edy Rahmayadi Atas Darma Bhakti Sebagai Gubsu, Semoga Terus Berlanjut'.

Karangan bunga tersebut, bertuliskan meminta Edy Rahmayadi lanjut sebagai Gubernur Sumut 2024-2029 terpampang di ruas di Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan RA Kartini Kota Medan. Kemudian, halaman Kantor Gubernur Sumut dan halaman ex Medan Club.

Pemprov Sumut Jaga Pergerakan Komoditas Pangan

Karangan bunga bertuliskan ucapan terima kasih kepada Edy Rahmayadi

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sementara itu, berdasarkan informasi diperoleh VIVA Medan, Selasa 5 September 2023. Pada Pukul 16.00 WIB, akan digelar serah terima memori jabatan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2023 kepada Penjabat Gubernur Sumatera Utara, yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, di Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title