Haul ke-2 Haji Anif Berjalan Lancar, Wagub Ijeck: Terima Kasih dan Kami Mohon Maaf

Peringatan Haul ke-2 Haji Anif bin Haji Gulrang Shah di Masjid Al Musannif Cemara Asri.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyampaikan rasa syukur atas suksesnya kegiatan Haul ke-2 Haji Anif Bin Haji Gulrang Shah pada Jumat 25 Agustus 2023, lalu di Masjid Al Musannif Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Acara ini dihadiri ribuan umat muslim dari berbagai daerah di Sumut, hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ustaz Adi Hidayat.  Haul berjalan khidmat, Ustaz Adi Hidayat memberikan tausiyah dan dilanjutkannya dengan menjadi Khatib Salat Jumat.

Presiden Jokowi didampingi Gubernur Edy Rahmayadi juga turut Salat Jumat di Masjid Al-Musannif, sekaligus melakukan ziarah bersama-sama ke makam Almarhum Haji Anif.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Ketum Pujakesuma Mendaftar Diri ke PKB Sumut

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi, Ustaz Adi Hidayat dan ribuan jemaah yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Haul ke-2 Almarhum Dadak (ayah-red) dan ikut mendoakan. Ucapan sama juga kepada teman, saudara dan keluarga yang tidak hadir tapi tetap ikut mendoakan almarhum. Kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan dan penyambutan,” harap Ijeck.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah ikhlas ikut membantu menyukseskan acara,” ujarnya, usai silaturahmi dengan panitia Haul ke-2 Haji Anif di Rumah Dinas Jabatan Wagub, Jalan Teuku Daud, Kota Medan, Senin 28 Agustus 2023.

Wagub Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title