Dukung Perdagangan Super Grasstrack 2023, Freddy Siahaan Dorong Lahir Crosser Siantar-Simalungun

Freddy Siahaan mengucapkan selamat juara Perdagangan Super Grasstrack.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, Freddy Sabar Siahaan, ST, MBA, mendukung ajang Perdagangan Super Grasstrack 2023 yang berlangsung di Circuit GioGilbert17 Perdagangan, Sabtu dan Minggu 26-37 Agustus 2023.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Dukungan ini, Freddy berharap, dari ajang ini muncul talenta Crosser dari Pematangsiantar - Simalungun bersaing diajang yang lebih prestisius. Freddy yang menghadiri Perdagangan Super Grasstrack 2023, melihat kreativitas kawula muda yang digagas oleh calon anggota DPRD Kabupaten Simalungun Dapil IV, Bill Clinton Siregar, banyak dinanti masyarakat.

Tak hanya memacu adrenalin, Freddy Siahaan juga menilai ajang balapan ini memberikan kesempatan serta wadah bagi para anak muda untuk mengasah sportivitas dan kreativitasnya.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

"Saya selaku Pengurus DPD Demokrat Sumut menyambut baik kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Demokrat akan senantiasa mendukung kegiatan positif bagi kaum milenial yang penuh kreativitas," ujar Freddy Siahaan, yang juga maju sebagai caleg Demokrat Provinsi, Dapil 10 Sumut.

Pria peraih beasiswa yang menamatkan S2-nya di Jerman itu turut berpesan kepada peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap persaingan.

Besok, Tarekat Naqsyabandiyah di Sumut Gelar Salat Idul Fitri 1445 Hijriah

"Selamat bertanding dan sportifitas harus terus terjaga," pesannya.

Dalam kesempatan itu juga, Freddy Siahaan turut menyerahkan trophy secara simbolik kepada para pemenang lomba. Untuk diketahui, Perdagangan Super Grasstrack 2023 ini mempertandingkan 12 kelas berlangsung sejak Sabtu dan Minggu 26-27 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title