Pemkab Langkat Kecolongan, Diskotek OKG Diam-diam Beroperasi

Kasatpol PP Langkat, Dameka Putra Singarimbun menyerahkan berita acara penyegelan Diskotik OKG.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Meski sudah disegel oleh Tim Terpadu Pemkab Langkat pada Jum'at 4 Agustus 2023 lalu, namun tetap saja Diskotik OKG di Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, diam-diam masih beroperasi. Atas hal itu, Pemerintah Kabupaten Langkat pun dinilai kecolongan dalam melakukan pengawasan tempat disko tersebut.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Informasi dirangkum, pengelola tempat hiburan malam itu diduga menyediakan pintu belakang yang rahasia bagi pengunjung yang mau masuk menikmati dentuman musik. Ironisnya, Diskotik OKG nekat beroperasi kembali pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Seorang pengunjung yang enggan menyebutkan identitasnya menyebut, Diskotik OKG milik pria berinisial MRG alias KG sudah kembali beroperasi. Namun, kata sumber, kondisinya tidak begitu ramai. Diduga hal tersebut imbas dari aksi gerebek yang dilakukan tim terpadu.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Aku taunya buka karena diajak kawan ke sana. Awalnya gak percaya juga karena sama-sama tau baru digerebek, begitu sampai sana, benar rupanya buka," kata sumber, Minggu 20 Agustus 2023.

Ia mengaku, masuk ke Diskotek OKG sehari setelah digerebek, Sabtu 5 Agustus 2023. Kembali beroperasinya Diskotek OKG diperkuat dengan beredarnya video pengunjung menikmati dentuman musik yang diunggah ke media sosial.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Tak tanggung-tanggung, juga ada video beredar berisikan jadwal tampil DJ di Diskotek OKG. Hal tersebut diduga dilakukan oleh pengelola untuk menarik perhatian dan langkah pengunjung masuk ke tempat disko tersebut.

Tim gabungan menyegel Diskotik One King Golden di Kabupaten Langkat.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title