Warga Keramat Gajah Semarakkan HUT Ke-78 RI, Semangat Baru Meraih Perubahan

Warga Keramat Gajah semarakkan HUT RI ke-78.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ratusan warga Keramat Gajah, Desa Keramat Gajah, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang semarakkan HUT ke-78 RI dengan beragam perlombaan. Kegiatan yang didukung penuh Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation ini, berlangsung selama sepekan penuh.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Puncak HUT Kemerdekaan ini berakhir pada Minggu 20 Agustus 2023, ditutup oleh tokoh pemuda dan Bacaleg Partai Nasdem Dini Adhiyati, yang juga mewakili PSP Foundation. Dalam kegiatan ini, selain mewakili partainya, juga membawa pesan kebersamaan dan semangat perubahan yang diamanatkan Ketua Bapilu Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh.

"Alhamdulillah, kita masih bersama. Kegiatan ini menjadi semangat baru bagi kita semua dalam meraih perubahan," kata Dini di sela acara tersebut.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Dini juga menyampaikan pesan agar warga Desa Keramat Gajah selalu menjaga perdamaian, mengingat saat ini telah memasuki tahun politik. Warga setempat menyambut baik kegiatan tahunan yang mereka adakan ini.

Menurut penyelenggara, Muhammad Ismail, selain menjaga semangat kemerdekaan, juga memupuk rasa kebersamaan dan jalinan silaturahmi antara masyarakat dan pemuda setempat.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Ismail mengungkapkan, kebersamaan warga Keramat Gajah serta warga se-Kecamatan Galang dengan PSP Foundation dan Partai Nasdem, sudah terbina sejak lama. Ini telah menjadi agenda tahunan yang terus diselenggarakan.

"Jalinan silaturahmi sudah terjalin dengan baik selama ini. Selain swadaya masyarakat, kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari PSP Foundation dan bu Dini Adhiyati," kata Ismail.

Halaman Selanjutnya
img_title