Pria di Tebingtinggi Gantung Diri, Usai Video Call Istri

Polisi olah TKP bunuh diri pria di Kota Tebingtinggi usai video call istri.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang pria berinisial WF Silitonga (31) gantung diri di dalam rumahnya, di Jalan Syech Beringin, Lingkungan VI Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Senin siang, 14 Agustus 2023, sekitar pukul 13.30 WIB.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengungkapkan jasad korban pertama ditemukan oleh istri korban, berinisial LD Purba (34). Kemudian, melaporkan ke pihak kepolisian dan turun melakukan olah TKP.

"Tidak ada unsur pidana, polisi menduga korban bunuh diri karena depresi akibat sakit kepala yang dideritanya," ucap Agus dalam keterangan tertulis, Senin malam, 14 Agustus 2023.

Polisi Tetapkan Pria yang Mengaku Nabi Jadi Tersangka dan Ditahan, Dijerat UU ITE

Agus menjelaskan dari keterangan LD Purba, suaminya sempat menelepon melalui video call sekira pukul 11.50 WIB. Korban mengatakan hendak bunuh diri.

"Saat korban memutuskan panggilan video call istrinya dan LD langsung pulang ke rumah. Melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci, LD Purba lalu meminta bantuan, kepada tetangga H Manalu (53) agar membuka pintu tersebut, usai dibuka korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," jelas Agus.

Pria di Tebingtinggi yang Mengaku Nabi Diamankan Polisi, Minta Agama Islam Dibubarkan

LD mengungkapkan sebelum tewas bunuh diri, korban sempat mengeluhkan penyakit dibagian kepalanya, yang dideritanya dan tidak sembuh-sembuh.

"Dan tadi pagi sempat mengatakan kepada istrinya bahwa korban ingin membeli obat sakit kepala angkung namun tidak jadi membeli," tutur Agus.

Halaman Selanjutnya
img_title