Nobar Pidato AHY, Demokrat Sumut Siap Jalankan Agenda Perubahan Indonesia

Kepala Bappilu Demokrat Sumut, Chairil Mukmin dan Ketua Bakomstra DA, Chairil Huda, S.Sos.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - DPD Demokrat Sumatra Utara (Sumut) menggelar nonton bareng (Nobar) Pidato Kebangsaan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Nobar berlangsung di Kantor DPD Demokrat Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Pidato yang disampaikan AHY dengan mengusung agenda perubahan. Atas hal itu, Kepala Bappilu Demokrat Sumut, Chairil Mukmin mengatakan DPD Demokrat Sumut, siap mengawal lima kebijakan yang menjadi sorotan.

"Ada lima cluster yang disampaikan beliau (AHY) dalam pidatonya," ucap Mukmin didampingi kepala Bakomstra DA, Chairil Huda, S.Sos kepada wartawan, usai Nobar tersebut.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Kelima cluster itu, pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kedua SDM dan Lingkungan Hidup, ketiga hukum dan keadilan, keempat demokrasi dan kebebasan rakyat dan kelima tata negara dan pemerintahan.

Mukmin menjelaskan dari apa yang disampaikan AHY dalam pidatonya bahwa pemerintahan saat ini perlu perbaikan dan perubahan. Sehingga perlu gotong-royong bersama masyarakat mencapai perubahan yang lebih baik, untuk bangsa ini.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Kita menangkap yang baik itu perlu dilanjutkan dan yang kurang baik itu perlu diperbaiki. Jadi ada lima sorotan yang ke depannya beliau (AHY) berharap menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat. Kemudian kepada kader Demokrat Sumut untuk ikut mengawal kebijakan-kebijakan tersebut," jelas Mukmin.

Kepala Bappilu Demokrat Sumut, Chairil Mukmin dan Ketua Bakomstra DA, Chairil Huda, S.Sos.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title