Binjai Mall Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat Sekitar

Manajemen Binjai Mall serahkan daging kurban kepada masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Manejemen Binjai Mall membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Pembagian daging kurban melalui aksi peduli sosial dan kegiatan corporate social responsibility atau CSR itu dilakukan pada Jumat 30 Juni 2023 lalu.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Ada 80 paket daging kurban yang kami salurkan kepada warga kurang mampu di sekitar Binjai Mall. Selain itu, juga kepada kaum duafa kami salurkan," kata Manajer Operasional Binjai Mall, Zulfi Hendri dalam keterangan yang diterima VIVA Medan, Senin 3 Juli 2023.

Menurutnya, momen Idul Adha dengan pembagian hewan kurban daging sapi itu merupakan komitmen dari Binjai Mall sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota Binjai serta Kabupaten Langkat. Juga sekaligus mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran Binjai Mall. Zulfi juga turun langsung membagikan daging qurban tersebut.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

"Pembagian kepada warga kurang mampu di bawah pengawasan Kepala Lingkungan V, Rossy Armayani Arman. Semoga dalam momen yang penuh berkah ini, Binjai Mall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan warga sekitar," katanya.

Ia menambahkan, Binjai Mall yang membagikan hewan kurban itu adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Dalam kesempatan itu, Binjai Mall juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar Binjai Mall dapat terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat hingga terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.

“Kami juga berharap hal ini sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Binjai. Semoga melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Binjai Mall dengan masyarakat sekitar," katanya.