Pimpin Pemakaman Rudolf Pardede, Edy Rahmayadi: Kita Kehilangan Putra Terbaik di Sumut

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pimpin pemakaman Rudolf Pardede.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menghantarkan jenazah Gubernur Sumut periode 2006-2008, Rudolf M Pardede ke peristirahatan terakhirnya di Monumen DR TD Pardede, Jalan Binjai Km 10 Kabupaten Deliserdang.

37.573 Peserta Ikuti Seleksi Rekrutmen PPS Pilkada Serentak 2024 di Sumut

Gubernur Edy mendoakan agar mantan Gubernur Sumut tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME). Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara pada prosesi pemakaman kenegaraan Rudolf M Pardede. Edy Rahmayadi pun berharap seluruh masyarakat ikut mendoakan salah satu putra terbaik Sumut.

"Kita kehilangan salah satu putra terbaik Sumatera Utara yang telah memberikan banyak warisan kepada provinsi ini, mari kita doakan agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," kata Edy Rahmayadi, usai upacara pemakaman, Sabtu kemarin, 1 Juli 2023.

Pujakesuma Jajal Kekuatan Paguyuban untuk Adi Saputra Jadi Bacawagub Sumut

Mantan Pangkostrad itu, berharap keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepas Rudolf M Pardede menghadap Tuhan YME. Selain itu, dia juga berharap keluarga terutama istri mendiang Vera Natari Tambunan diberi ketabahan dan kekuatan.

"Untuk Keluarga terutama untuk kakak kami Vera Natari Tambunan diberikan ketabahan dan ikhlas melepas mendiang, perjuangannya di dunia sudah usai, sekarang beliau menghadap Sang Pencipta, kita semua juga akan seperti beliau, menghadap Tuhan YME," kata Edy Rahmayadi, yang datang bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Harga Meroket, KPPU Jadwalkan Pemanggilan Importir dan Distributor Bawang Putih

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melayat

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

Sebelumnya, jenazah Gubernur Sumut periode 2006-2008 tersebut disemayamkan Pardede Hall, Jalan Dr TD Pardede, Medan. Kemudian pihak keluarga menyerahkan jenazah kepada Pemprov Sumut yang diwakili Kepala Biro Perekonomian Naslindo Sirait, untuk prosesi pemakaman kenegaraan di Komplek Pemakaman TD Pardede.

Halaman Selanjutnya
img_title