Ibu Muda Diterkam Buaya di Labura Ditemukan Tewas, Kondisi Tubuh Utuh

Wanita hamil diterkam buaya ditemukan meninggal dunia.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Jasad Susi Susana Sinambela (35), seorang ibu muda yang diterkam buaya saat sedang mencuci pakaian di Sungai Peranginan, di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Akhirnya, ditemukan dalam keadaan tewas, Kamis sore, 8 Juni 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap mengungkapkan jasad ibu muda itu, pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Maksum Tanjung saat mencari ikan di sungai tersebut.

"Pada saat penemuan korban, sesaat itu juga melintas Tim SAR yang sedang mencari korban. Selanjutnya nelayan tersebut, memanggil Tim SAR, bahwa ada di temukan mayat seorang wanita mengambang di sungai," kata Ilham kepada VIVA, Kamis malam, 8 Juni 2023.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Kemudian, tim SAR gabungan terdiri Polsek Kualuh Hilir, Kodim 02/Tanjung Leidong, SAR TBA, BPBD Kabupaten Labura bersama masyarakat, melakukan evakuasi jasad korban.

Ilham mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan secara fisik, benar jasad wanita ditemukan itu, adalah Susi Susana, yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian tersebut.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

"Bahwa korban di temukan dalam keadaan utuh. Hanya di temukan luka, pada kedua kaki di duga bekas gigitan buaya," jelas Ilham.

Kondisi wanita hamil diterkam buaya utuh.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title