Pasca Bambang Pardede Dicopot, Lelang Jabatan Kadis PUPR Sumut Dibuka

Pengerjaan proyek jalan senilai Rp21,7 triliun di Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara melalui Panitia Seleksi (Pansel) membuka seleksi untuk mengisi kosongan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut.

Peningkatan Literasi Digital, Perpusnas Bantu 525 Desa di Sumut Pengembangan Perpustakaan

Seleksi jabatan Kadis PUPR Sumut tersebut, Pimpinan Tinggi Pratama atau Jabatan Eselon II dengan melalui proses open bidding. Dimana pendaftaran seleksi ini, sudah diumumkan sejak, Senin 5 Juni 2023.

"Yang terbaru Dinas PUPR Sumut, mulai dibuka pendaftaran mulai hari ini," sebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumut, Safruddin kepada wartawan, Selasa 6 Juni 2023.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

Untuk diketahui, seleksi itu diumunkan tertanggal 5 Juni 2023 oleh Ketua Pansel yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Arief Sudarto Trinugroho dengan nomor surat : 004/SJPTP-2/VI/2023. Seleksi jabatan ini terbuka untuk seluruh ASN yang memenuhi persyaratan dalam mengikuti seleksi ini. Tidak terkecuali, bagi ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

Mantan Kadis PUPR Sumut, Bambang Pardede.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Pemilu 14 Februari 2024, Tercatat Pengguna Hak Pilih di Sumut Capai 75,08 Persen

"Seleksi terbuka, diluar ASN Pemprov Sumut juga bisa ikut. Namanya, seleksi terbuka," kata Safruddin.

Dalam tahapan seleksi mengisi jabatan tertinggi di Dinas PUPR Sumut ini. Dimana, masa pendaftaran mulai 5-19 Juni 2023. Tahapan seleksi diantaranya pengumuman hasil seleksi administrasi dan rekam jejak pada 20 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title