Dicopot dari Kadis PUPR Sumut, Bambang: Saya Baik-baik Saja dan Enjoy

Mantan Kadis PUPR Sumut, Bambang Pardede.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Bambang Pardede angkat bicara terkait dirinya dicopot dari jabatannya, sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut. Ia mengatakan tidak mempermasalahkan soal pencopotan dirinya oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

LKPD 2023, Pemprov Sumut Target Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Bambang mengaku tidak mengambil pusing terkait pencopotan dirinya tersebut. Karena, jabatan itu, ada masanya memimpin dan ada masanya berakhir. Jadi, ia mengaku happy dan baik-baik saja.

"Bahwa saya baik-baik saja dan enjoy serta happy menerima keputusan Gubernur ini," ucap Bambang kepada wartawan, Minggu 21 Mei 2023.

Edy Rahmayadi Berpeluang Kembali Diusung PKS di Pilgub Sumut 2024

Usai menerima surat keputusan (SK) pencopotan itu Bambang mengaku sempat bertemu dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan mengucapkan terima kasih atas amanah diberikan saat memimpin Dinas PUPR Sumut.

Kadis BMBK Sumut Bambang Pardede. (Dok Pemprov Sumut)

Photo :
  • -
Percepat Penurunan Stunting, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

"Saya juga telah menemui Pak Gubernur, untuk mengucapkan terima kasih. Kemudian, mengatakan bahwa SKnya sudah saya terima. Disitu pak Gubernur tertawa dan tersenyum-senyum," jelas Bambang.

Bambang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan dirinya saat menjabat sebagai Kadis PUPR Sumut. Ia tidak lepas menyampaikan titip salam kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title