Dorong Milenial Siap Bersaing, Srikandi Ganjar Gelar Sharing Session di Labura

Srikandi Ganjar Sumut gelar sharing session bersama remaja di Labura.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ketatnya persaingan di era milenial ini mengharuskan semua orang untuk mengembangkan potensi pada diri sendiri. Hal ini dilakukan sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar diskusi dengan tema Sharing Session Bersama Warta Labura: Siapa Saja Bisa Berprestasi dan Menjadi Influencer.

Ubah Hasil Pemilu 2024, Tujuh Anggota KPPS Masuk DPO Polres Tapteng

Dalam diskusi yang diadakan di RHL Cafe and Resto, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara itu diikuti puluhan perempuan milenial.

Korwil Srikandi Ganjar Sumut, Firda Annisa Sirait selaku mengatakan dalam kegiatan itu mereka melakukan diskusi dan berbagi pengalaman. Pihaknya juga berusaha memotivasi anak muda untuk bisa terus mengembangkan diri dan bersaing.

Kebaikanmu Selalu Kami Kenang! Selamat Jalan Irwan Ginting, Wakil Ketua FWP

“Bagi generasi milenial memiliki kemampuan kecakapan serta mampu mempengaruhi orang merupakan nilai tambah yang bisa menjadi daya saing di era teknologi informasi ini,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu 21 Mei 2023.

Firda menuturkan bahwa segala sesuatu dipublish serta dipromosikan dalam bentuk visual agar para masyarakat lebih tergerak untuk memilih bahkan memiliki sesuatu yang diinginkan. Generasi millenial yang disematkan harus aktif serta mampu berpikir out of the box mestinya harus banyak terlibat dan dapat melihat bahwa ini adalah peluang.

12.092 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Arus Mudik Lebaran 2024 di Sumut

“Bukan hanya dalam bidang komunikasi dan sosialisasi namun juga dapat mendatangkan profit bagi milenial itu sendiri,” kata dia.

Dia mengatakan bahwa influencer adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi keputusan orang lain karena dia memiliki otoritas, pengetahuan, posisi, atau karena hubungannya dengan publik atau audiens.

Halaman Selanjutnya
img_title