Dorong Kesejahteraan, Ganjar Milenial Buka Wawasan Buruh Melalui Forum Diskusi

Ganjar Milenial Center Sumut gelar forum diskusi bersama.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (Sumut) melaksanakan kegiatan Forum Group Diskusi GMC Labura bersama sejumlah kaum buruh yang digelar di Aula Kencana Puri, Kecamatan Kualu Huluh, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara, Senin 8 Mei 2023.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Kordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Sumut, Yusuf Elpa Sagala mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk menambah wawasan dalam mendorong kesejahteraan kaum buruh di dunia industrial.

"Kami bersama kaum buruh melaksanakan kegiatan forum group diskusi ini bertujuan untuk menambah wawasan dalam mendorong kesejahteraan kaum buruh," kata dia dalam siaran persnya.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB: Kalau Disuruh Daftar, Kita Daftar

Dalam kegiatan itu, para pendukung Ganjar Pranowo menggandeng Forum Buruh Berjuang Labura untuk bersama sama menyukseskan diskusi tersebut.

"Dalam kegiatan ini juga tidak lupa kami sosialisasikan sosok Ayah Ganjar Pranowo kepada peserta yang berhadir," ujar dia.

HUT ke-76 Provinsi Sumut, Pj Gubernur: Jadi Ajang Evaluasi dan Introspeksi

Ketua Forum Buruh Berjuang Labura, Sumantri Chandra juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada GMC yang selalu menjadi wadah yang dekat dengan masyarakat.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menjadikan referensi bersama untuk kami dalam menyejahterakan buruh yang ada di Indonesia ini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title