Satu Keluarga di Binjai Dibantai, Ibu Tewas - 2 Anak Kritis

Ilustrasi korban pembunuhan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Satu Keluarga, terdiri ibu dan dua anaknya jadi korban pembacokan oleh seorang pria, yang masih ada hubungan keluarga dengan para korban. Peristiwa itu, terjadi di rumah korban di Jalan Ismail Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Rabu dini hari, 12 April 2023, sekitar pukul 03.00 WIB.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Korban tewas akibatĀ  penganiayaan berat itu adalah Rosda Boru Situmeang (43). Dua anaknya kritis, masing-masing bernama Oskar Simbolon (19) dan Evi Kristian Br Simbolon (16). Mereka dibantai oleh terduga pelaku berinisial, AU (26), tidak lain adalah keponakan dari Rosda.

Peristiwa pembantaian satu keluarga itu, dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Ridwansyah. Ia mengatakan pihaknya menerima peristiwa itu, langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengevakuasi seluruh korban ke rumah sakit terdekat.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

"Iya benar, untuk korban tewas mengalami luka tusuk di bagian leher," sebut Ridwansyah kepada wartawan, Rabu 12 April 2023.

Berdasarkan informasi diperoleh, Oskar Simbolon mengalami luka bacok pada bagian lengan kiri dan kanan serta kaki kanan. Sedangkan, Evi Kristian Br Simbolon (16), luka bacok pada bagian kepala dan lengan kirinya. Ridwansyah mengungkapkan identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Pelaku berinisial AU itu, merupakan warga Jalan Ismail Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • istockphoto.com
Halaman Selanjutnya
img_title