Bazar Ramadan di Tanjung Morawa, Wagub Ijeck : Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Wagub Sumut Musa Rajekshah buka bazar UMKM di Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar selama Bulan Ramadan 1444 H di Lapangan Kampung Banten, Desa Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang diyakini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah saat Membuka Acara Bazar, Sabtu malam, 1 April 2023.

“Bazar UMKM ini hadir manfaatnya pertama untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Kami senang artinya masyarakat di desa ini memiliki kreativitas yang sangat baik,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Maju di Pilgub Sumut, Charles Bonar Sirait Ambil Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Demokrat dan PAN

Ijeck mengapresiasi panitia yang telah menghadirkan Bazar Ramadan lengkap dengan program-program pendukung lainnya sehingga mampu mengundang banyak pengunjung.

“Tak semua desa bisa buat bazar Ramadan dan seramai ini. Panitia bukan cuma menyiapkan stan UMKM tapi juga menggelar lomba dan acara-acara lain yang berkaitan dengan Islam,” katanya.

Bertarung di Pilgub Sumut 2024, Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran ke PKS

Ia pun berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, menjadi wadah silaturahmi dan menjadi motivasi bagi generasi muda dalam berkegiatan positif menghindari kejahatan remaja.

“Banyak anak-anak melakukan hal yang tidak baik karena tidak ada wadah kegiatan positif. Semoga acara ini bisa menjadi wadah untuk generasi muda menjauhi pengaruh buruk seperti narkoba dan lainnya,” tutur Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title