PSMS Imbang 2-2 Lawan Dejan FC, Jacinto Cabral Borong Dua Gol

Pemain PSMS Medan, Sebastijan Antic berebut bola dengan pemain Dejan FC.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - Hasil seri didapat PSMS Medan pada lawatannya melawan Dejan FC dalam lanjutan Liga 2 musim 2024/2024 yang digelar di Stadion Kera Sakti, Tangerang Selatan, Banten, Senin 7 Oktober 2024. Kedua tim pun meraih satu poin dari laga yang berakhir 2-2 ini.

Misi PSMS Amankan Poin dari Dejan FC, Nil Maizar Khawatirkan Kondisi Kiper

Gol PSMS dicetak Jacinto 'Juninho' Cabral yang memborong dua gol pada menit ke-55 dan 80 (pinalti). Sedangkan gol tuan rumah, dicetak Wawan Sumadi menit ke-17 dan Boman A menit ke-88. Hasil seri 2-2 ini, disyukuri PSMS yang bisa membawa pulang satu poin.

Pelatih PSMS, Nil Maizar, menilai hasil ini patut disyukuri, terlebih timnya harus beradaptasi dengan kondisi lapangan sintetis yang tak biasa. Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Nil menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian tim.

PSMS Laporkan Insiden Kiper FC Bekasi City Terkapar ke PT LIB, Ini Alasannya

"Alhamdulillah kita dapat poin satu, ini kita syukuri dulu. Ke depannya kita akan perbaiki pertandingan kita di sini. Saya harap anak-anak tetap rendah hati karena pertandingan ini," ujar Nil Maizar.

Pemain asing PSMS, Jacinto Cabral selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dejan FC.

Photo :
  • Dok PSMS Medan
Laga Tandang Lawan Dejan FC dan Sriwijaya FC, Ini yang Disiapkan Nil Maizar

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras. "Salam hormat saya kepada seluruh pemain, sudah bisa mendapatkan poin. Mudah-mudahan besok menghadapi Sriwijaya kita dapat progres lagi," tambahnya.

Pelatih berpengalaman ini juga mengakui bahwa bermain di lapangan artifisial menjadi tantangan tersendiri bagi anak asuhnya. Meski PSMS sudah melakukan satu kali latihan di lapangan sintetis di Pancoran, Nil merasa itu belum cukup untuk mempersiapkan tim sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title