Erik Stark Tercepat dan Juarai Sprint Race 2 F1 Powerboat 2024 Danau Toba

Pembalap tampil di Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat Danau Toba 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pembalap Victory Team, Erik Stark, tercepat dan menjuarai Sprint Race 2 Pertamina Grand Prix Of Indonesia F1 Powerboat 2024 Danau Toba, 2 Maret 2024. Erik Stark berhasil menjadi juara dengan meraih 10 poin, disusul pembalap dari Sharjah Team, Rusty Wyatt dengan 9 poin diposisi kedua, dan pembalap dari China CTIC Team, Peter Morin dengan 8 poin tempat ketiga.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Pertandingan olahraga air berskala internasional, berlangsung sukses pada hari pertama penyelenggaraannya. Para pembalap antusias berlaga dan memuji keindahan Danau Toba setelah mereka melakukan sprint race 2 hari ini, 2-3 Maret 2024.

Director H2O Management, Raimondo Di San Germano, mengucapkan terima kasihnya atas keramahan Indonesia dan juga penyelenggaraan F1Powerboat yang sangat baik. Ia meyakini akan lebih banyak orang yang datang ke Danau Toba.

Disbudparekraf Sumut akan Gelar Pameran Budaya dan Wisata di Bandara Soekarno-Hatta

“Saya ingat F1Powerboat tahun lalu merupakan tahun pertama Indonesia menyelenggarakan ajang ini dan Indonesia menjadi penyelenggara terbaik untuk ajang ini. Tahun ini, kami kembali kesini dan kami jatuh cinta dengan Danau Toba. Danau Toba telah menjadi rumah kedua bagi kami,” kata Raimondo dalam konferensi pers yang digelar di Balige, Kabupaten Toba.

Pembalap F1 Powerboat.

Photo :
  • Fanpage F1H2O Word Championship
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Para pembalap menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan F1Powerboat.

“Luar biasa bisa kembali ke Danau Toba. Track di Danau Toba penuh tantangan dan diperlukan set up mesin dan kemampuan yang matang untuk menaklukan track ini. Namun, saya sangat takjub dengan ramahnya masyarakat setempat dan penonton-penonton yang sangat antusias,” kata Bartek Marzalek dari tim Stromoy Racing.

Halaman Selanjutnya
img_title