Pembalap Wanita F1 Powerboat 2024, Marit : Saya Lakukan untuk Memenangkan Balapan

Pembalap F1 Powerboat, Marit Stromoy.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Marit Stromoy, satu-satunya pembalap wanita F1 Powerboat 2024 Danau Toba, mengaku mempunyai kapal dan mesin baru untuk adu kecepatan pada ajang Pertamina Grand Prix Of Indonesia, berlangsung di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, digelar pada 2-3 Maret 2024.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Pembalap asal Norwegia ini, mengatakan selalu bahagia bilang melakoni race di Danau Toba, yang takjub dengan keindahan alam Danau Toba. Marit Stromoy optimis dalam adu cepat balap perahu motor ini, dapat keluar sebagai tercepat Pertamina Grand Prix Of Indonesia ini.

Hal itu, diungkapkan Marit Stromoy dalam sesi wawancara di venue F1 Powerboat, di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sabtu 2 Maret 2024.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

"Kami sangat bahagia bisa kesini dan ke Malaysia juga tahun ini. Kami punya kapal baru dan mesin baru, jadi kami masih belajar. Sangat bahagia untuk kembali, dan tahun ini cuaca sangat bagus. Jadi, kami tidak sabar untuk menunjukkan ke kalian seberapa cepat boat ini bisa melaju," ucap Marit Stromoy.

Marit Stromoy menjelaskan bahwa dalam F1 Powerboat tahun ini, terkhusus di Danau Toba, dinilai akan lebih aksi yang bisa menjadi tontonan tahun 2024 ini, yang juga sebenarnya lebih beresiko untuk pembalap.

Pelari Indonesia, Malaysia hingga USA Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

"Tapi ya kami di sini untuk mengendarai boatnya, jadi kami sangat senang formatnya adalah kami akan melakukan speed race (lomba kecepatan), dan babak final yang sangat besar pada Minggu," jelas Marit Stromoy.

Pembalap F1 Powerboat.

Photo :
  • Fanpage F1H2O Word Championship
Halaman Selanjutnya
img_title