PSMS Ditahan Imbang Semen Padang 1-1, Legimin : Hasil Mengecewakan

Pemain PSMS, Joko Susilo berebut bola dengan pemain Semen Padang.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan harus puas berbagi poin dengan Semen Padang FC, dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan babak 12 besar di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, di Kabupaten Deliserdang, Senin sore, 22 Januari 2024.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Dalam pertandingan itu, anak asuh Legimin Rahardjo, sempat unggul pada babak pertama lewat kaki pemain mudanya, Muhammad Ikhsan Chan pada menit 32. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandinga ditiup sang pengadil lapangan, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan sementara PSMS Medan. Sayang keunggulan itu tak bertahan.

Memasuki awal babak kedua, PSMS harus menerima pil pahit usai gawang yang dikawal Abdul Rochim kebobolan lewat sundulan yang dilesakkan Vivi Asriza pada menit 50'. Gol itu pun didapat tak lama setelah pemain PSMS, Martua Sandeni Sidabutar dikeluarkan setelah mendapatkan akumulasi kartu pada menit 48'.

Keok 2-0 dari Qatar, Shin Tae-yong Komentari Wasit Nasrullo Kabirov: Pertunjukan Komedi

Sejumlah keputusan wasit Hamdi yang memimpin jalannya laga dinilai penuh kontroversi dan merugikan tuan rumah. Alhasil emosi pemain tak terkontrol. Puncaknya, Yosep Ostanika Malau yang masuk menggantikan Muhammad Ikhsan pada 58' harus mendapatkan kartu merah satu menit setelah dirinya masuk.

Pemain PSMS, Rachmat Hidayat dikawal pemain Semen Padang.

Photo :
  • Dok PSMS
IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Caretaker, Legimin Rahardjo enggan berkomentar terkait, dengan kepemimpinan wasit Hamdi. Namun, ia lebih memilih fokus dalam dua terakhir di babak penyisihan 12 besar itu.

"Mungkin saya tidak mau mengomentari itu. Kita sama-sama melihat bagaimana pertandingan. Kita bisa menilai masing-masing," ucap Legimin, kepada wartawan usai pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title