Laga Perdana Legimin Pimpin PSMS Lawan Semen Padang: Minta Doa Semoga Hasil Lebih Baik

Asisten Pelatih PSMS, Legimin Raharjo.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan sudah bertolak ke Kota Padang, Sumatera Barat, sejak Sabtu 13 Januari 2024. Skuad Ayam Kinantan akan melakoni laga lanjutan babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024 melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Rabu 17 Januari 2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Dalam sesi latihan, para pemain PSMS Medan dipimpin Legimin Rahardjo sebagai caretaker atau pengemban tugas pelatih kepala sementara. Pasca Miftahudin Mukson dipecat dari jabatannya sebagai Pelatih Kepala.

Legimin yang sebelumnya, menjabat sebagai asisten Pelatih melakukan latihan fisik untuk seluruh pemain PSMS Medan, bersama pelatih kiper, Agus Triono, dan pelatih fisik Suwanda, di lapangan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti, Kota Padang, Senin 15 Januari 2024.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Dalam laga melawan Semen Padang di babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 ini, Legimin mengaku tidak bisa berkomentar banyak terkait dengan persiapan dalam pertandingan ini.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo pimpin latihan.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Namun, mantan pemain PSMS ini meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Medan dalam pertandingan tersebut, kontra Semen Padang, berharap dengan hasil maksimal dan membawa pulang poin.

"Minta doanya ya, mudah-mudahan bisa dimudahkan (pertandingan ini). Semoga kami bisa membawa PSMS Medan mendapatkan hasil yang lebih baik," sebut pelatih berusia 41 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title