Antarkan PSMS ke Babak 12 Besar Miftahudin Dipecat Sebagai Pelatih: Saya Pamit

Eks Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Pasca didepak dari kursi Pelatih Kepala PSMS Medan, Jumat kemarin, 12 Januari 2024. Sang pelatih, Miftahudin Mukson menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pihak, termasuk para jurnalis yang selalu melakukan peliputan setiap pertandingan.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

"Izin, saya pamit. Saya terima kasih banyak sudah dibantu. Saya mohon pamit undur diri. Saya datang baik-baik, saya pergi juga mau baik-baik, nggak ada apapun yang ditutup-tutupi," ucap Miftahudin, didampingi Media Officer (MO) PSMS Medan, Sukri Amal Harahap, Sabtu 13 Januari 2024.

Sekadar informasi, Miftahudin sebelumnya resmi menjadi pelatih PSMS Medan menggantikan Ridwan Saragih yang memilih mundur. Miftahudin remsi melatih PSMS Medan sejak 6 November 2023 lalu.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Eks Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS

Meski baru dua bulan menjabat sebagai Pelatih PSMS Medan. Miftahudin mengaku memiliki hubungan baik dengan jurnalis di Kota Medan. Yang selalu melakukan peliputan setiap pra hingga pasca pertandingan.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Salam ke kawan-kawan media ya, temen-temen semua. Intinya ini pernyataan saya, terima kasih untuk semua yang sudah diberikan, bantuan dan semua dukungan," jelas Miftahudin.

Miftahudin mengungkapkan hal yang biasa, sebuah klub sepakbola melalui manajemen memutus kontrak pelatih. Sehingga, ia mengaku menerima dipecat dari kursi pelatih skuad Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Halaman Selanjutnya
img_title