Laga Panas Tanpa Penonton, Ambisi PSMS Taklukkan Persiraja

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan lakoni laga perdana babak 12 besar Liga 2 Indonesia, dengan menjamu Persiraja Banda Aceh, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 6 Januari 2024.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Dalam laga ini, misi besar lolos Liga 1 Indonesia musim depan. Membuat skuad tim Ayam Kinantan, ambisi menaklukkan klub sepakbola asal Banda Aceh dan mengamankan tiga poin di pertandingan ini.

Di babak penyisihan di Liga 2 musim ini, dalam dua kali pertemuan antara PSMS Medan dan Persiraja dengan hasil seri, 1-1 dan 0-0. Sehingga Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson sudah mengindetifikasi kelemahan tim lawan, untuk mengamankan permainan dalam laga tersebut.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

Miftahudin mengungkapkan optimis anak asuhnya, mampu bermain dengan baik dengan hasil maksimal, saat bentrok dengan Persiraja Banda Aceh.

"Terkait persiapan, mudah-mudahan besok pertandingan bisa berjalan lancar. Secara keseluruhan, semua sudah on-track, semua sudah berjalan, tinggal kita finishing pada official training," ucap Miftahudin dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat 5 Januari 2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pemain PSMS, Kim Ki-Su dikawal pemain Sada Sumut, Rakic.

Photo :
  • Dok PSMS

Pelatih PSMS itu sudah mengantongi kekuatan lawan dari dua pertandingan sebelumnya. Ia menyebut sudah melakukan persiapan khusus. Seperti diketahui, dari dua laga di mana PSMS Medan hanya mampu mencetak masing-masing satu gol dan kebobolan satu gol.

Halaman Selanjutnya
img_title