Evaluasi dan Formasi Jadi Catatan PSMS, Pelatih: Akhirnya Kami Lolos ke 12 Besar

Pemain PSMS, Nico Malau usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Meski hasil pertandingan imbang 2-2 laha PSMS Medan dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Minggu sore, 17 Desember 2023. Pelatih Kepala PSMS, Mifthahudin Mukson menyampaikan apresiasi perjuangan anak asuhnya.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Laga pamungkas ini, dengan memetik satu poin, membawa skuad PSMS Medan melaju babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, dari grup I, bersama Persiraja Banda Aceh, dan Semen Padang FC, Kota Padang.

Pelatih PSMS, Mifthahudin Mukson mengaku puas dengan permainan Rachmad Hidayat dkk, berjuang maksimal dan bertarung terbuka dengan jerih payah menghasilkan Ayam Kinantan melaju ke babak 12 besar.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Terima kasih ke pemain sudah bekerja keras hari ini dengan berbagai macam halangan yang kita dapatkan, akhirnya kami (PSMS) lolos ke 12 Besar," ucap Miftahudin Mukson, dalam sesi jumpa pers, usai pertandingan, di Kota Palembang.

Pemain PSMS, Rachmat Hidayat dikawal pemain Sriwijaya FC.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Miftahudin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari suporter dan masyarakat Kota Medan. Sehingga skuad ayam kinantan, mampu bermain maksimal meski berakhir imbang.

"Sekali lagi semua adalah hasil kerja keras pemain, manajemen yang sudah mendukung serta suporter yang begitu antusias memberikan motivasi dan semangat ke kami, ini kami dedikasikan utnuk mereka semua," jelas Miftahudin.

Halaman Selanjutnya
img_title