Exco PSSI Usir Presiden Persiraja Dek Gam Saat Laga Sada Sumut, Imbang 2-2

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam (kaos biru) diusir saat menyaksikan laga Sada Sumut vs Persiraja di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Sada Sumut FC dan Persiraja Banda Aceh harus puas berbagi angka usai imbang 2-2 yang digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 25 November 2023.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

Dalam laga tersebut, terlihat Exco PSSI yang juga pendiri (Founder) Sada Sumut FC, Arya Sinulingga meneriaki dan menunjuk ke arah Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, sedang nonton pertandingan tersebut, berada di bangku VVIP di Stadion Baharoeddin Siregar.

Arya Sinulingga mendatangi Dek Gam tersebut, yang langsung protes kepada anggota Komisi III DPR RI itu karena sedang dihukum oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

"Kau ngapain di sini? Kau kan gak boleh ke pertandingan nonton," teriak Arya dengan jelang akhir pertandingan.

Sontak Dek Agam menggenakan polo shirt warna biru menjadi pusat perhatian penonton lainnya, karena terdengar teriak dari Arya Sinulingga mengusir Presiden Persiraja Banda Aceh itu. Ada seorang perempuan yang terlihat mendampinginya, termasuk beberapa orang pria di belakangnya yang diduga merupakan rekannya.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Namun, Dek Gam tidak beranjak dan menuruti kemauan Arya Sinulingga. Sejumlah penonton yang berada di tribun VIP, persis di atas tribun VVIP gantian meneriaki Dek Gam dengan nada emosional, bahkan ada yang terlihat melontarkan kata-kata ejekan.

"Di Aceh sok keras kau, di sini diam aja kau kayak ayam sayur. Nggak akan kami lempari kau pakai botol minuman seperti yang kalian buat sama PSMS waktu main di sana," teriak seorang penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title