Liga 2: Kalah 2-1 dari PSMS Medan, Pelatih Sada Sumut FC Bangga Bermain Optimal Anak Asuhnya

Pemain PSMS, Kim Ki-Su dikawal pemain Sada Sumut, Rakic.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Meski Sada Sumut FC harus menelan kekalahan saat bertandang ke Markas PSMS Medan, di Stadion Teladan, Kota Medan, dengan skor 2-1 Sabtu sore, 11 November 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih Kepala Sada Sumut FC, Joko Susilo mengaku bangga atas permainan anak asuhnya. Joko mengungkapkan dibabak pertama tim tuan rumah berhasil mencetak gol pertama, tapi tim skuad Sada Sumut FC bangkit dan mampu menyamakan skor 1-1.

"Kami tetap bangga dengan pemain kami, yang mempunyai motivasi dan semangat. Saya pikir tidak jelek, tapi hanya skor akhir kami kecewa," jelas Joko kepada wartawan, usai pertandingan.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Permainan Hamzah Tito cs, Joko mengungkapkan mampu membuat tim ayam kinantan julukan bagi PSMS Medan, kewalahan dan timnya bermain optimal selama 90 menit pertandingan tersebut.

"Gol pertama kita tidak mengerti, kena angin juga ya. Kami merasa kami kurang beruntung, saya respect dan bangga dengan perjuangan anak-anak, 90 menit tidak mengenal lelah," kata Joko.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Joko menjelaskan usai pertandingan ini, tim pelatih Sada Sumut FC akan melakukan evaluasi pemain. Ia mengatakan kalau kemungkinan, pihaknya akan menambah sejumlah pemain untuk memperkuat tim kedepannya.

"Ada posisi yang harus saya evaluasi, saya perlu waktu. Kemudian, kemungkinan kami akan menambah pemain lagi, dari posisi tertentu. Saya tidak bisa menyebutkan, karena situasi di tim saya," jelas Joko.

Halaman Selanjutnya
img_title