Stadion Teladan Direnovasi, PSMS vs Sada Sumut Laga Terakhir

Pemain melakukan pemanasan sebelum pertandingan di Stadion Teladan Medan.
Sumber :
  • PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan harus angkat kaki sementara dari Stadion Teladan, Kota Medan. Karena, stadion berlokasi di Kecamatan Medan Kota, Kota Medan akan dilakukan renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Skuad ayam kinantan akan berkandang terakhir, saat menjamu Sada Sumut FC, di Stadion Teladan, Sabtu sore, 11 November 2023. Manajemen PSMS Medan memutuskan pindah home hingga akhir kompetisi ke Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Stadion Baharoeddin Siregar menjadi markas tiga tim asal Sumut kini, yaitu PSDS Deliserdang, PSMS Medan dan Sada Sumut FC.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) atau Local Organizing Committee (LOC) PSMS Medan, Ir. Irsan Lubis membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan PSMS Medan harus berpindah markas lantaran pada bulan November, Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya akan memulai renovasi Teladan pada penghujung November 2023.

Pemain PSMS Medan latihan di Stadion Teladan Medan.

Photo :
  • Dok PSMS
Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

"Dari informasi yang kami terima, usai pertandingan PSMS melawan Sada Sumut, Kementerian PUPR akan memulai renovasi Stadion Teladan. Untuk itu stadion kandang PSMS selanjutnya di Stadion Baharoeddin Siregar," ucap Irsan Lubis, Kamis 9 November 2023.

Menurut Irsan, pihaknya mendapatkan pemberitahuan agar PSMS tidak lagi menggelar pertandingan kandang di Teladan, lantaran akan direnovasi. Pembongkaran tribun stadion selanjutnya menjadi hal pertama yang dilakukan Kementerian PUPR.

Halaman Selanjutnya
img_title