Sekali Menang - 5 Imbang, Suporter: PSMS Persatuan Sepakbola Main Seri

Suporter PSMS Medan.
Sumber :
  • PSMS

VIVA Medan - Hasil imbang, PSMS Medan saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Kota Medan, dengan skor 2-2, Senin sore, 23 Oktober 2023. Mendapat kritikan dari suporter dari PSMS Medan Fans Club (PFC), yang menyebutkan kepanjangan PSMS, yakni Persatuan Sepakbola Main Seri.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

"Ya perlu kita jelasi, PSMS kepanjangan dari Persatuan Sepakbola Medan dan sekitarnya. Bukan Persatuan Sepakbola Main Seri. Jangan lah singkatan PSMS ini, berubah," ucap PembinaPSMS Medan Fans Club, Hendra Manatar Sihaloho saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 24 Oktober 2023.

Untuk diketahui, Laga perdana di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, PSMS dalam laga tandang menghadapi Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar dengan skor 1-1, Sabtu sore, 16 September 2023. 

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Di laga kedua, PSMS Medan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan, Kota Medan, Minggu sore, 24 September 2023, dengan skor 1-1.

PSMS Medan akhirnya petik kemenangan perdana saat menjamu PSDS Deliserdang, di Stadion Teladan, Kota Medan, Minggu sore, 1 Oktober 2023. Dengan skor akhir, 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

PSMS bertandang melawan Semen Padang FC, di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin malam, 9 Oktober 2023. Dengan skor imbang 2-2.

Aksi suporter PSMS Medan berikan dukungan.

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title