Liga 2: PSPS vs PSMS, Pertemuan Perdana Ridwan Saragih dengan Skuad Ayam Kinantan yang Dibentuknya

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson (kiri).
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan PSPS Riau, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu sore, 15 Oktober 2023. Kini, skuad tim Ayam Kinantan, sudah tiba di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu dini hari, 11 Oktober 2023.

Penerapan Tata Kelola Yang Baik, Perbarindo Sumut Gelar Pelatihan Audit Berbasis Risiko

Dalam laga ini, PSMS Medan waspadai kebangkitan PSPS Riau ditangani pelatih baru, yakni Ridwan Saragih yang merupakan mantan PSMS Medan. Kabar Ridwan Saragih menakhodai PSPS itu, terkonfirmasi setelah akun Instagram resmi PSPS Riau @pspsriau.

Ridwan Saragih menggantikan Jan Saragih yang diberhentikan manajamen PSPS setelah memimpin tim selama persiapan dan empat laga awal Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Mengomentari hadirnya Ridwan Saragih di PSPS, Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson, mengaku timnya akan mewaspadai kebangkitan Supardi Nasir dkk.

Eks Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih.

Photo :
  • Dok PSMS
Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pasca PSPS tiga kekalahan dan sekali imbang di empat laga awal, Ridwan Saragih yang mengetahui kedalaman skuat PSMS, diyakini akan memainkan taktik meredam mobilitas Joko Susilo dkk.

"Kami harus mewaspadai kebangkitan tim PSPS dengan adanya coach Ridwan Saragih. Dia yang tahu kedalaman skuad ini, pasti juga akan membuat taktikal. Saya juga akan menyiapkan taktikal berbeda untuk menghadapi PSPS," jelas Mifta.

Halaman Selanjutnya
img_title