Liga 2: Pertaruhan Perdana Miftahudin Bawa PSMS Taklukkan Semen Padang

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan hadapi Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin malam, 9 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB. Dengan misi membawa pulang poin ke Kota Medan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Laga big match di grup I Liga 2 Indonesia ini, kedua dalam menjalankan beberapa laga ini, tidak pernah terkalahkan. Namun, antara tim tuan rumah dan tim tamu, sama-sama ingin mendapatkan poin sempurna.

Semen Padang, penghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup 1 dengan tujuh poin tentunya tak ingin catatan kemenangan kandang sebelumnya ternoda oleh PSMS Medan.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Sedangkan, Ayam Kinantan julukan PSMS Medan, juga mengincar poin untuk bisa mengkudeta Kabau Sirah, julukan Semen Padang dari posisi runner-up. PSMS saat ini berada di posisi ketiga dengan lima poin hasil dua imbang dan satu kemenangan.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson dalam laga menghadapi Semen Padang FC datang lebih awal dengan membawa 24 pemain dari Kota Medan ke Kota Padang, Jumat 6 Oktober 2023.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Kami datang lebih awal dan berusaha untuk adaptasi dengan cuaca di Padang ini. Mudah-mudahan nanti bisa tampil maksimal dan kita bisa berikan tontonan yang menarik untuk seluruh pencinta PSMS maupun Semen Padang," ucap Miftahudin sesi temu pers jelang pertandingan, di Kota Padang, Minggu 8 Oktober 2023.

Soal kekuatan lawan, dari segi statistik, menurut Miftah Semen Padang menjadi tim yang memiliki poin paling bagus.

Halaman Selanjutnya
img_title