Rute Toba Sari Dimatangkan untuk Penyelenggaraan APRC Seri Terakhir November 2024

Pereli Musa Rajekshah/Hervian Soejono di APRC Danau Toba 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan- Asia Pasific Rally Championship (APRC) Asia Rally Cup 2023 atau Seri V APRC dan Seri III Kejurnas Rally Indonesia. Berjalan dengan sukses dan berjalan lancar. Meski, ada satu spesial stage (SS) yang batal dipakai karena kondisinya hujan.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua Dewan Penasihat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut, Musa Rajekshah saat menutup acara APRC Asia Rally Cup 2023 di Aek Nauli Kecamatan Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu sore, 24 September 2023.

APRC Asia Rally Cup 2023 atau Seri V APRC dan Seri III Kejurnas tersebut, berlangsung di Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu dan Minggu 24-25 September 2023.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah mengatakan bahwa untuk APRC pada seri terakhir nantinya, rute Toba Sari akan lebih dimatangkan. Pastinya, persiapan penyelenggaraan akan terus ditingkatkan lebih baik lagi.

“Mohon maaf kami karena ada satu spesial stage (SS) yang batal dipakai karena kondisinya hujan. Semoga nanti pada 24 dan 26 November di seri final, rute Toba Sari ini bisa kita gunakan,” ucap mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Closing ceremony APRC Danau Toba 2023.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Karena menurutnya, jalur ini pernah menjadi jalur favorit saat event rally pernah dilaksanakan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title