Puji Persiapan IMI Sumut Menuju WRC, Presiden APRC : Semakin Baik, Vanue yang Luar Biasa

Presiden FIA APRC, Vicky Chandhok.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Presiden Federation Internationale de I'Automobile (FIA) Asia Pasific Rally Championship (APRC), Vicky Chandhok memuji keindahan Danau Toba dan persiapan panitia dalam hal ini Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) mempersiapkan gelaran APRC Asia Rally Cup 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Hal ini disampaikan Vicky Chandhok usai menghadiri Opening Ceremony APRC Asia Rally Cup 2023 di Kaldera Toba Nomadic Escape, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sabtu 23 September 2023.

“Saya pertama kali datang ke sini (Kaldera Toba Nomadic Escape-red), semuanya semakin baik dan saya pikir ini vanue yang luar biasa untuk penyelenggaraan WRC mendatang. Pemandangan fantastis, sangat indah,” ujarnya didampingi FIA Chief Steward Wayne Scott.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Vicky Chandhok yang juga observer FIA menilai kesiapan panitia dalam menyelenggarakan kejuraan reli di Danau Toba semakin baik.

“Saya menilai crew dalam mempersiapkan segala hal semakin baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Ia juga mengapresiasi karena setiap tahun semakin ramai pabrikan yang ikut terlibat, menandai kembali bergairahnya dunia reli di Indonesia.

“Ada mobil baru tiap tahun yang ikut. Saya harap panitia terus semangat karena semakin banyak pabrikan yang ikut seperti Skoda, Ford, Suzuki, Mitsubishi, Toyota, Honda dan lainnya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title