Liga 2: Ambisi PSMS Jadikan Persiraja Tumbal Kemenangan Perdana di Stadion Teladan Medan

Pelati PSMS, Ridwan Saragih (tengah).
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Laga kandang perdana yang dilakoni PSMS Medan kontra Persiraja Banda Aceh menjadi tekad pasukan Ayam Kinantan untuk meraih poin penuh. Kemenangan diapungkan PSMS pada laga pekan ketiga Liga 2 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu 24 September 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Penampilan maksimal plus poin penuh menjadi harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Tekad itu disampaikan Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih, pada temu pers jelang pertandingan di Aula Wisma Atlet Dispora Sumut, Sabtu 23 September 2023 siang. Kepada awak media, Ridwan Saragih mengatakan, skuat PSMS siap menjalankan misi mengusung kemenangan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A itu.

"Untuk persiapan tim PSMS Medan menghadapi laga versus Persiraja Banda Aceh besok insya Allah PSMS Medan sudah siap. Insya Allah dengan dukungan suporter dan masyarakat, semoga besok PSMS bisa meraih hasil maksimal dan mendapatkan tiga poin," ujar Ridwan.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Seakan tak mau membuka celah kekuatan timnya diketahui lawan, Ridwan Saragih menjawab seperlunya terkait kemungkinan siapa saja pemain yang akan diturunkan pada laga pekan kedua PSMS sekaligus pekan III Liga 2 musim 2023/2024. Ridwan mengatakan, dirinya masih melihat siapa pemain yang paling siap diturunkan.

"Siapa yang plaing siap itu yang kita masukkan line-up. Untuk di pertandingan besok, saya juga masih menunggu OT (official training atau latihan resmi) nanti sore terkait siapa pemain yang kita masukkan line-up. Arti katanya, sampai detik ini, seluruh pemain PSMS Medan dalam kondisi siap. Bisa saja misalnya Rachmad Hidayat dimasukkan di awal atau di akhir, kita lihat nanti sore," sebutnya.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Sepekan menggelar latihan persiapan, Ridwan menyebut, dirinya, staf pelatih, manajemen dan pemain sepakat untuk meraih kemenangan di laga besok hari. Dalam rangka meredam agresivitas lawan, berbagai antisipasi serta opsi bermain juga sudah digeber demi raihan kemenangan, termasuk mengantisipasi Andik Vermansyah dan pemain lain.

Pemain PSMS Medan latihan di Stadion Teladan Medan.

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title