Liga 2: Derbi Sumut, Aroma Balas Dendam Sada Sumut Kepada PSMS

Pemain Sada Sumut latihan di Stadion Baharoeddin Siregar.
Sumber :
  • Dok Sada Sumut

VIVA Medan - Lakoni laga kedua melawan PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 16 September 2023. Sada Sumut FC, optimis raih tiga poin perdana dalam laga tersebut.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Secara formasi kekuatan PSMS Medan lebih baik, karena baru menjalani laga perdana di Liga 2 musim 2023/2024. Namun, tim sepakbola asal Kabupaten Karo, tidak ingin menanggung kekalahan saat bertandang di Palembang, melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Pelatih Kepala Sada Sumut FC, Suharto AD mengungkapkan kondisi anak asuhnya secara fisik 100 persen fit. Siap bertarung menjemput tiga poin menjamu Ayam Kinantan julukan bagi PSMS Medan.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Kita boleh kalah di pertandingan turnamen (Edy Rahmayadi Cup 2023) tapi tidak akan kalah di kompetisi ini," ucap Suharto AD dalam sesi temu pers yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Jumat 15 September 2023.

Suharto AD yang pernah jadi juru taktik di PSMS Medan ini, sudah paham dengan pola permainan dari tim lawan asal Kota Medan itu. Sehingga setiap lini permainan, sudah ada catatan harus dilakukan tim skuad Sada Sumut FC.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"PSMS namanya yang besar pemainnya tidak. Pemain yang dibesarkan oleh tim jadi kalau kami tim Sada tidak bermasalah dengan itu karena kami akan membesarkan Sada Sumut. Pemain-pemain sekarang ini yang nantinya akan membesarkan nama Sada Sumut," tutur Suharto AD.

Pelatih Sada Sumut, Suharto AD (tengah).

Photo :
  • Dok Sada Sumut
Halaman Selanjutnya
img_title