Dukung Sada Sumut FC di Liga 2, Ini Keunggulan Sepatu Bocorocco

Launching jersey Sada Sumut FC.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Klub sepakbola asal Sumatera Utara (Sumut) Sada Sumut FC baru saja memamerkan jersey didukung salah satu merk terkenal dari Italia, Bocorocco. Dukungan dan kolaborasi dari Bocorocco kiranya memecut semangat para Laskar Simbisa mengarungi Liga 2 musim 2023/2024.

1.438 Atlet dan Pelatih Pelatda PON Sumut Dicover BPJS Ketenagakerjaan, Jamin Rasa Aman dan Nyaman

Ternyata produk Bocorocco hadir dengan revolusi terbaru untuk meningkatkan kesehatan hadir di tengah masyarakat. Bocorocco yang dikenal dengan produk sepatu yang ditampilkan kali ini didesain dengan teknologi kesehatan yang mampu memberikan kenyamanan kepada siapa saja yang memakainya.

Vice Presiden Bocorocco Ferdyanto Tjen mengatakan, bahwa kehadiran sepatu dengan pillow concept technology yang mereka hadirkan, selain untuk meningkatkan kesehatan juga sebagai lifestyle bagi masyarakat.

Dukung Program Strategis Negara, Serikat Pekerja Angkasa Pura Aviasi Terbentuk

"Hari ini, kenapa kita buat acara sebesar ini, karena di Bocorocco ada pesan-pesan yang mau kita sampaikan bahwa sepatu itu dasar paling penting buat kita meningkatkan kualitas hidup. Jadi produk Bocorocco ini jika dipakai berjalan berjam-jam tidak ada menimbulkan kecapekan," katanya di di Atrium Centre Point Medan, Sabtu 2 September 2023.

Ferdyanto menuturkan, selain itu dalam teknologi sepatu tersebut ada sembilan lapisan yang bisa meredam rasa capek yang bisa meredam rasa sakit di tumit, lutut, pinggang di leher bahkan berpengaruh ke kepala.

Ijeck Ajak Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha dan Manfaatkan Teknologi

"Makanya kalau kita pakai sepatu Bocorocco seperti naik mobil dengan shock breaker, ini bedanya dengan sepatu lain. Kami Bocorocco mempunyai visi jadi yang terdepan dalam sisi teknologi dan industri sepatu," tuturnya. 

Launching jersey Sada Sumut FC Liga 2 musim 2023/2024.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title