Launching Jersey, Spirit Kolaborasi Sada Sumut FC Bersama Bocorocco Arungi Liga 2 2023/2024

Launching jersey Sada Sumut FC.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Sada Sumut FC pamerkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 2 musim 2023/2024 dalam launching di Atrium Centre Point Medan, Jumat 1 September 2023.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

Launching ini, kolaborasi Sada Sumut FC dengan Metro Department Store dan Bocorocco Active. Founder Sada Sumut FC, Arya Sinulingga menyebutkan, bila kondisi sepakbola Sumatera Utara bahkan Sumatera saat ini sangat menyedihkan. Tak ada wakil tim sepakbola dari Pulau Sumatera yang tampil di Liga 1, kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air.

"Saya buat klub bola sedih, karena enggak ada klub Liga 1 dari Sumut. Bahkan dari Pulau Sumatera tidak ada tim sepakbola yang menjadi wakil kita di Liga 1. Jadi tahun ini kami serius," ungkap Arya Sinulingga.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pemain, pelatih, official dan manajemen Sada Sumut FC.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Turut dihadiri CEO Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring, Arya mengakui, persiapan telah dilakukan Sada Sumut. Mulai dari menakar kemampuan tim hingga persiapan pemain. Termasuk 2 pemain asing yang akan menjadi skuad Laskar Simbisa. Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 lalu, Sada Sumut tampil sebagai Runner-up usai kalah dari PSMS di partai final 1-0.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Tahun ini kami sudah siap. Kita sudah tanding di beberapa kesempatan, kami siapkan 2 pemain asing," sebut Arya yang juga Exco PSSI itu.

Sedangkan Director of Sales & Marketing Bocorocco, Ingrid Saidbun menyebutkan, kolaborasi ini sangat istimewa bagi Metro, karena ini adalah kolaborasi perdana Metro, Bocorocco Active dan Sada Sumut FC yang mengangkat salah satu cabang olahraga terpopuler dan terfavorit di Indonesia yaitu sepak bola. Rangkaian koleksi jersey dan merchandise hasil kolaborasi ini secara eksklusif hanya dijual di Metro Department Store Centre Point Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title