Pemain Asing Bergabung, PSMS Mau Pinjam 2 Pemain Liga 1

Striker PSMS, Matheus Souza.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kedatangan duo pemain asing, Matheus Souza dan Kim Jin Sung, belum membuat pelatih PSMS, Ridwan Saragih merasa cukup dengan skuad yang ada untuk mengarungi Liga 2 musim 2023/2024. PSMS Medan masih membutuhkan tambahan dua amunisi lagi.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

PSMS harus merampungkan persoalan pemain ini, mengingat kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 berlangsung 17 hari lagi. Sedangkan draft jadwal yang beredar, PSMS Medan akan melakoni laga perdana Liga 2 dengan bertandang ke markas Sada Sumut FC, Sabtu 16 September 2023 mendatang.

Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih, mengatakan, saat ini PSMS Medan telah memiliki total 26 pemain termasuk dua legiun asing Matheus Souza dan Kim Jin Sung. Maksimal pemain yang memperkuat tim 30 pemain.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

"Total pemain saat ini sudah 26 orang, harapan kita minimal ada 28 pemain. Masih ada yang mau kita datangkan lagi, kita mengajukan pinjaman ke klub Liga 1," ujar Ridwan Saragih kepada awak media, Kamis 31 Agustus 2023.

Kendati telah memiliki Matheus Souza dan Kim Jin Sung, menurut Ridwan Saragih, pihaknya masih berupaya mendapatkan striker dan gelandang serang sesuai harapan dari pemain klub Liga 1 yang PSMS pinjam.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Gelandang serang setelah Kim, sebentar lagi kemungkinan kita akan kedatangan satu atau dua pemain lagi, termasuk satu striker," ucap prajurit TNI AD itu.

Pemain PSMS asal Korsel, Kim Jin Sung.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title