3 Pemain Asing Merapat, Pemain Asal Korea dari Klub K League 1 Perkuat PSMS

Para pemain PSMS rayakan kemenangan.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan mendatangkan tiga pemain asing untuk melengkapi skuad menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Salah satunya, pemain asal Korea Selatan (Korsel) yang tampil di klub K League 1 Korea Selatan, sedangkan 2 pemain lainnya akan menjalani trial.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Direktur Teknik PSMS Medan, H Andry Mahyar Matondang mengatakan, dari tiga pemain asing yang akan tiba di Medan, pemain Korea yang didatangkan sudah dipastikan akan memperkuat PSMS Medan.

"Ada tiga pemain asing yang akan datang, asal Brasil posisi striker dan Uzbekistan, ada yang dari Korea Selatan memperkuat klub K League 1 Korea Selatan," ujarnya, Jumat 25 Agustus 2023.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Untuk pemain Korea, Andry Mahyar menyebut direkrut PSMS Medan dari klubnya di K League 1.

"Jadi kita rekrut saat dia masih membela klubnya di Korea. Bukan setelah jadi mantan pemain di klub itu," ucapnya.

Piala Asia U-23: Begini Perasaan Shin Tae-yong Usai Antarkan Timnas Indonesia Kalahkan Korsel

Andry Mahyar mengatakan, dijadwalkan para pemain asing itu akan tiba di Medan sekitar tiga hari ke depan. Ia tidak mau berkomentar terlalu jauh, menurut Andry Mahyar, pemain asing yang akan datang berposisi sebagai striker dan gelandang.

"Kalau posisi yang dari Brasil striker, sedangkan yang dari Korea Selatan gelandang. Kalau namanya, nanti saja kita beritahu setelah mereka sampai di Medan," ujar Andry.

Halaman Selanjutnya
img_title