Final Edy Rahmayadi Cup PSMS Vs Sada Sumut, Gubsu: Peserta Jaga Sportivitas

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saksikan turnamen sepakbola di Stadion Teladan Medan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pramusim dalam kompetisi bertajuk Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023, dalam final akan mempertemukan PSMS Medan kontra Sada Sumut, di Stadion Teladan, Rabu 16 Agustus 2023. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pun tekankan semua tim dan pemain serta supporter untuk menjunjung tinggi sportifitas.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengungkapkan, perjuangan menuju final tidak mudah. Namun, mantan Ketua Umum PSSI itu, menekankan agar jaga sportivitas dalam berlaga ini.

"Perebutan tiket ke final cukup sengit, kita ingin semua peserta jaga sportivitas," ucap Gubernur Edy, dalam keterangan Minggu 13 Agustus 2023.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Pemain PSMS saat hadapi Labura Hebat.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

Edy Rahmayadi Cup memasuki hari kedua, Sabtu kemarin 12 Agustus 2023. Dengan pertandingan mempertemukan Sada Sumut FC vs Labura Hebat FC dan PSDS vs PSMS. Pada hari kedua ini Sada Sumut berhasil menaklukkan Labura Hebat FC dengan skor 1-0. Gol tunggal Sada Sumut dicetak Jalesh Putra dari titik putih.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Sementara PSMS yang melawan PSDS di laga kedua berhasil meraih kemenangan 2-0, gol dicetak Kurnia Darma dan Wahyu Rahmat Illahi. Hasil pertandingan hari ini memastikan Sada Sumut akan bertemu dengan PSMS di laga final, setelah keduanya meraih dua kemenangan.

Memasuki putaran terakhir Edy Rahmayadi berharap peserta dan suporter tetap sportif, apalagi ini merupakan laga pra musim.

Halaman Selanjutnya
img_title