Finish ke-4 Kelas F2 Danau Toba Rally 2023, Eddy WS Tak Sabar Seri Berikut

Pereli Eddy WS dan navigator, Syariful Adil tampil di Danau Toba Rally 2023.
Sumber :
  • VIVA MEDAN

VIVA Medan - Pereli Sumatera Utara (Sumut) Eddy WS mengaku puas atas pencapaian diajang Danau Toba Rally 2023 yang berlangsung di Htan Tanaman Industri (HTI) sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, yang berakhir Minggu 25 Juni 2023.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

Eddy WS menilai hasil akhir finish di posisi keempat kelas F2 seri pertama KFC Danau Toba Rally sebagai sebuah hasil maksimal mengingat ia masih beradaptasi dengan mobil baru yang dipacunya berlomba, Suzuki S Cross.

"Saya yakin Next Time Better, ke depannya pasti lebih baik," kata Eddy, pereli andalan tim Suzuki TSA Delium Rally Team, dengan nada optimis saat ditemui seusai berlomba di Aek Nauli, Minggu 25 Juni 2023.

Golkar Bertemu PKS, Potensi Koalisi dan Usung Ijeck di Pilgub Sumut Terbuka

Pereli yang pernah berulangkali menyandang gelar juara nasional grup di Kejurnas Reli, banyak hal yang masih butuh penyesuaian. Apalagi, katanya, persaingan kali ini diakuinya cukup sengit mengingat banyak rival yang berlomba di Grup F.

Selain itu, trek cukup berat terbukti dengan dibatalkannya lomba pada dua SS yang berubah menjadi licin karena hujan lebat Sabtu malam. Eddy berjanji akan melakukan persiapan lebih baik menghadapi dua seri Danau Toba Rally 2023 yang berlangsung pada bulan September dan November di lokasi yang sama.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Co-driver Syariful Adil mengakui banyak settingan mobil yang harus disesuaikan lagi, seperti settingan shock agar lebih pas menghadapi tantangan.

"Kita segera menyesuaikan settingan mobil," kata Syariful adil.

Halaman Selanjutnya
img_title