Kecewanya PSMS Liga 2 Resmi Dihentikan saat Sedang Top Performa

PSMS Medan siap hadapi lanjutan Liga . (Dok PSMS)
Sumber :

VIVA – Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 telah resmi dihentikan PSSI usai para komite eksekutif (exco) menggelar rapat, Kamis 12 Januari 2023. Dihentikannya Liga 2 tentu membuat beberapa klub mengaku kecewa salah satunya PSMS Medan. Pasalnya, klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah mempersiapkan segalanya untuk melanjutkan kompetisi Liga 2. 

Usai Ibadah Haji, Nil Maizar Langsung ke Medan untuk Persiapan PSMS Arungi Liga 2

“Pastinya kami kecewa. Kami sudah mempersiapkan diri (tim) sejak bulan lalu. Apalagi ada angin segar dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bahwa Liga 2 mau lanjut lagi pada 14 Januari 2023 ini," kata media officer PSMS, Aldi Aulia. 

Baca juga:

Jadi Pelatih PSMS, Nil Maizar Diberi Target Loloskan Ayam Kinantan ke Liga 1

Kekecewaan dari PSMS pun bertambah saat mendengar Liga 2 resmi dihentikan. Padahal tim Ayam Kinantan memuncaki klasemen sementara wilayah barat sebelum seluruh kompetisi dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan pada Oktober 2022. 

"Dalam rapat para pemilik klub Liga 2, PSMS dengan tegas telah menyatakan sikap untuk tetap lanjut dan berniat jadi tuan rumah andai pakai format bubble. Bahkan klub-klub (Liga 2) diminta untuk melakukan risk assessment home base mereka. Hasilnya banyak yang dinyatakan layak. Rasanya kami ini seperti kena prank," ucap Aldi. 

Nil Maizar Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2 Musim 2024/2025

Menurut Aldi, saat ini manajemen PSMS akan segera melakukan rapat internal untuk menanggapi dihentikannya Liga 2. 

Halaman Selanjutnya
img_title