Kunjungi Atlet Pelatda PON, Kadispora Sumut: Raih Prestasi di Rumah Sendiri Punya Nilai Lebih

Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian tinjau atlet Pelatda PON.
Sumber :
  • Dok Dispora Sumut

VIVA Medan - Atlet Sumatera Utara yang tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut agar tak menyia-nyiakan kesempatan tampil di ajang prestisius ini. Tak hanya sekedar tampil, tapi juga bertekad meraih prestasi.

LKPD 2023, Pemprov Sumut Target Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Hal tersebut dikatakan Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumut, Baharuddin Siagian saat mengunjungi dan memotivasi atlet Sumut yang sedang menjalani Pelatda PON 2024, Rabu 10 Mei 2023. Baharuddin juga memotivasi atlet agar para atlet benar-benar memanfaatkan waktu berlatih sebaik dan sekeras mungkin demi tujuan prestasi.

Kehadiran Bahar bersama pejabat eselon III di lingkungan Dispora Sumut, Bahar ditemani Sekdis Ismail, Kabid PPO Budi Syahputra, Kabid PO M Maimun dan lainnya, melakukan kunjungan melihat para patriot olahraga Sumut berlatih. Mulai dari atlet gateball, hoki dan binaraga. Sebelumnya Bahar juga mengunjungi atlet kick boxing dan panjat tebing.

Operasi Keselamatan 2024, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Lebih Kendaraan

"Kami mengunjungi atlet Pelatda. Mulai dari Unimed, kami juga bertemu atlet-atlet Sumut, seperti atlet hoki. Kami melihat porsi latihan belum ketat. Sehingga memang perlu dilakukan diskusi dengan cabor," kata Baharuddin.

Diakuinya, pelatih dan wasping (pengawas pendamping) wajib hadir setiap hari di tempat latihan. Tujuannya, agar bisa melihat apa yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan.

Bawaslu Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pengawasan Bersama di Pilkada 2024

"Tentu berkaitan dengan program kerja dan pelatihan PON 2024," terang mantan Kadis Ketenagakerjaan Sumut itu.

Saat mengunjungi atlet binaraga dan fitness di komplek Sport Centre, Bahar juga memotivasi atlet agar memberi penampilan terbaiknya pada PON 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title