Kejuaraan Antar Dojo Piala Bupati Tapanuli Utara, KKI Karate Sibolga Raih 5 Medali

Karateka perguruan KKI Sibolga raih 5 medali.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kejuaraan antar dojo se-Tapanuli Raya yang digelar di Tarutung, Tapanuli Utara (TaputSumatera Utara 5-7 Mei 2023. Perguruan KKI Sibolga berhasil meraih 5 medali Kumite pada kejuaraan tersebut.

Disbudparekraf Sumut akan Gelar Pameran Budaya dan Wisata di Bandara Soekarno-Hatta

"Puji Tuhan, walaupun tidak sesuai target, tapi anak-anak KKI sudah berjuang di event besar ini," kata Senpai Thomson dalam keterangan tertulis, Selasa 9 Mei 2023.

Kelima medali yang di perolah oleh karateka KKI yakni 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Pj Gubsu Ingatkan Pj Bupati Deliserdang dan Taput Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2024

"Terima kasih kami sampaikan kepada anak-anak KKI Sibolga terus semangat berjuang dan berlatih dan juga kepada orang tua yang mensupport dan mempercayakan anaknya berlatih di Dojo KKI Sibolga," tandasnya.

Dirinya juga menyampaikan, perjuangan anak-anak KKI pada kejuaraan itu bukan hal mudah karena harus mengalahkan karateka-karateka potensial dan yang udah berpengalaman, ditambah lagi dengan kehadiran ratusan karateka yang mengikuti kejuaraan itu.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

"Tapanuli utara ini salah satu daerah gudangnya karateka di indonesia, jadi kita seperti masuk kandang singa dan ada sekitar 700 karateka yang mengikuti kejuaraan ini," tandasnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport KKI Sibolga untuk mengikuti kejuaraan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title