Wagub Ijeck Harapkan Atlet IMI Cetak Prestasi di PON 2024 Aceh-Sumut

Wagub Sumut Musa Rajekshah hadiri Raker IMI Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dalam rapat kerja Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara di Hotel Sakka Medan, Jumat malam, 7 April 2023, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah berpesan dan berharap atlet IMI Sumut cetak prestasi, dengan ditargetkan minimal menyumbang dua medali emas saat pelaksanaan PON 2024 Aceh-Sumut

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

"Tahun 2024 nanti kita tuan rumah PON. Paling tidak atlet kita bisa menyumbangkan dua medali emas. Kemudian ditambah lagi dari cabang olahraga lainnya. Berdoa saja, mudah-mudahan bisa juara umum nanti kita," sebut pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Bukan hanya itu, pihaknya bersama Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution, juga sedang memperjuangkan agar Sumut bisa menjadi tuan rumah balap Motocross Grand Prix (MXGP).

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

"Banyak event internasional target kita bisa dilaksanakan di Sumut. Tahun 2024 juga target kita ada kejuaraan dunia rally. Kemudian MXGP juga sedang kita usahakan di sini. Paling tidak 2025. Untuk tahun ini ada NTB yang melaksanakan," katanya.

MXGP ini rencananya akan dibuat di Samosir sirkuitnya. Hal ini untuk membantu mempromosikan Danau Toba sebagai destinasi superprioritas.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

"Jadi biar Danau Toba makin ramai. Untuk itu saya berharap kepada kawan-kawan dapat menjaga kekompakan ini," sebutnya.

Menambahkannya, Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution mengucapkan terima kasih kepada para pengurus karena rapat kerja tersebut bisa terlaksana.

Halaman Selanjutnya
img_title